Senin, 26 Maret 2018

ASTAGHFIRULLAH! VIDEO Pasangan ini Nekat Berbuat Messum di Atas Motor... Bikin Lemes

Kelakuan pasangan kekasih saat ini memang membuat hati miris. Seperti istilah yang menyebut, ‘bagaikan dunia ini hanya miliki dia berdua’. Ya, karena inilah mereka berani melakukan apa saja meski di tempat umum sekalipun.
 
Seperti video yang diunggah akun Instagram @paguyonan. Video ini telah dilihat lebih dari 29.100 kali oleh netizen.Jika sudah banyak ditonton, tentu saja video tersebut mengandung unsur tertentu. Ternyata benar saja. Video tersebut memperlihatkan kelakuan dua sejoli yang sedang menaiki sepeda motor.
Seperti dikutip 
Sukagosip.com, si perempuan berada di depan dan memakai kaus putih dan celana pendek.Sementara si pria memakai baju biru dengan bawahan celana panjang hitam dan tas merah muda.Sang pria terlihat memeluk wanita itu dari belakang. Posisi mereka saat itu sangat berdekatan, bahkan nyaris menempel satu sama lain.
Namun bukan ini yang dipermasalahkan, tapi saat di mana pria tersebut mencoba memasukkan tangannya ke dalam kaus si wanita.Anehnya, aksi itu dibiarkan oleh si wanita. Ia bahkan terlihat kesenangan.
Hal ini pun membuat si pria semakin merajalela, tangannya pun terus ia masukkan lebih dalam dan menjalar ke bagian atas.
Tidak ada yang mengetahui apakah mereka sepasang kekasih atau sudah suami istri. Namun yang jelas aksi ini tiddeo itu pun langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

↓ SILAHKAN BERGABUNG BERSAMA SAHABAT ISLAM ↓

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ASTAGHFIRULLAH! VIDEO Pasangan ini Nekat Berbuat Messum di Atas Motor... Bikin Lemes

0 komentar:

Posting Komentar