Selasa, 13 Maret 2018

SEGITIGA BERMUDA GEMPARKAN DUNIA KEJADIAN ANEH !!! KAPAL MUNCUL 90 TAHUN SETELAH HILANG DI TELANG LAUT TAHUKAH KALIAN YANG MENJADI PENYEBABNYA??

Oh ya sob Enje Batik sudah susah payah untuk dapatin informasi menarik ini agar dapat menjadikan manfaat untuk kamu semuanya lho guys. Langsung aja Brays,. Semoga informasi yang kami sajikan mengenai  dapat memberikan banyak manfaat untuk kita semua yah bray.,

Ketika mereka mencapai itu, mereka terkejut menemukan bahwa kapal adalah benar-benar sebuah kapal hampir berusia 100 tahun yang diidentifikasi sebagai Cotopaxi, nama yang terkenal terkait dengan legenda Segitiga Bermuda. Tidak ada di atas kapal dan kapal tampaknya telah ditinggalkan
selama beberapa dekade, menyarankan bahwa ini benar-benar bisa menjadi gelandangan kapal barang yang hilang pada tahun 1925.
Pencarian yang lengkap kapal mengarah pada penemuan Kapten buku catatan. Ini benar-benar, terkait dengan navigasi perusahaan Clinchfield, pemilik SS Cotopaxi, tetapi tidak membawa petunjuk tentang apa yang terjadi pada kapal selama 90 tahun.

↓ SILAHKAN BERGABUNG BERSAMA SAHABAT ISLAM ↓

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar