Selasa, 13 Maret 2018

Masih Inggat Artis Cantik Asmirandah Yang Murtad?lihat apa yang terjadi degan nya sekarang..!! Mengejutkan....Tolong di share ya

Artis Indonesia yang pindah agama bukanlah hal baru. Berita paling baru, artis Lukman Sardi jadi pembicaraan ramai baik didunia maya (dumay) ataupun dunia riil lantaran pilih geser agama serta memeluk Kristen. Pilihannya itupun disadari Lukman Sardi telah terpikir sejak 6 th. lalu.




Video kesaksian Lukman Sardi yang pilih murtad geser Kristen itu diupload sosial media YouTube pada 24 Mei 2015. Video itu memetik banyak komentar. Serta rata-rata banyak yang mencibir. Bahkan, sebagian netizen menyeret nama artis Asmirandah yang sebelumnya juga pilih murtad masuk Kristen.

“Pindah agama cuma lantaran pernah miliki masalah ekonomi yang gak seberapa. Gak belajar dari Asmirandah yang saat ini telah jatuh miskin lantaran masuk kristen, ” catat account Risky Bisky mengomentari video kesaksian Lukman Sardi, pada Jum’at (19/6/2015).

Komentar itu segera dibalas account Herlina Saragih. “Dapat informasi dari siapa katakan Asmirandah jatuh miskin dikarenakan masuk kristen, kami sebagai orang yakin tak mencari harta didunia ini, namun kami mencari kerajaan sorgawi… Tuhan kami akan tidak membiarkan anak-anaknya memohon-minta, ” catat Herlina.

↓ SILAHKAN BERGABUNG BERSAMA SAHABAT ISLAM ↓

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar