Senin, 26 Maret 2018

Astaga. Baru Menikah, Pasangan ini Malah Dipaksa Begituan di Depan Tamu, Kok Bisa Yah?

Belum lama ini, sebuah video di Youtube langsung menjadi viral di dunia maya. Di dalam video tersebut, nampak sepasang pengantin baru asal Cina dipaksa melakukan hubungan badan di depan kamera dan juga dihadapan para tamu undangan, seperti yang dilaporkan Daily Mail.

Dikutip dari World of Buzz, dalam video, kedua pasangan ini nampak berada di atas ranjang berwarna merah di sebuah ruangan yang telah didekorasi.
Tak lama, beberapa orang tamu wanita mendekat dan meminta keduanya melepas pakaian dalam mereka. Permintaan ini pun langsung dilakukan keduanya dan langsung membuat heboh semua yang melihat.
Setelah itu, para tamu pun meminta keduanya untuk melakukan hubungan badan. Para tamu terus berteriak agar keduanya melakukan hal tersebut. Bahkan, salah seorang tamu memaksa sang wanita agar mau melakukan hal tersebut di depan mereka.
Parahnya, beberapa tamu undangan pun menarik selimut yang menutupi tubuh keduanya. Jelas hal ini membuat malu pasangan yang baru menikah tersebut. Sang suami bahkan berusaha untuk menutupi tubuhnya dan istrinya dihadapan para tamu undangan yang tertawa.

↓ SILAHKAN BERGABUNG BERSAMA SAHABAT ISLAM ↓

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Astaga. Baru Menikah, Pasangan ini Malah Dipaksa Begituan di Depan Tamu, Kok Bisa Yah?

0 komentar:

Posting Komentar