Rabu, 28 Desember 2016

Pesan Dari Dokter...!!! Sebelum Terlambat..!! Mulai Detik ini Juga,, Berhenti Makan Ikan Nila/Tilapia Secepatnya,Karna Berdampak Buruk Untuk Kesehatan..Tolong Bantu Sebarkan..

SURGAMU.com_Itu Menyebabkan Jika Anda MasiH Kehendaki Konsumsi Semuanya Itu "!! Tolong Sebarkan Karna Satu Berbagi Dari Anda Telah Di Tunggu Saudara-Saudara Kita..!!!!


SURGAMU.com_Nila yakni ikan berwarna putih yg tak membutuhkan cost banyak untuk berkembang biak. Hal sejenis ini banyak dijual lantaran cost rendah. Ini memiliki rasa yang gampang, dan Anda dapat memasak itu itu resep demikian mudah.

Hal Semacam ini tidak ada tulang dan tak mempunyai penutup kulit. Sebagian orang dapatkan ikan ini lez4t dan nikm4ti makan itu. Walaupun itu, permasalahan serius yang berkaitan dengan konsumsi ikan nila.

Beberapa besar waktu, itu tak di besarkan di habitat alami dan higienis. Orang berkembang biak mereka di kolam di pabrik-pabrik atau bentuk lain dari air yg tidak bersih. Nila liar yang di kenali di sungai, dan danau air tawar makan sendiri pada tanaman serta ganggang.

Nila jual di pasar sudah menelan makanan yg tak higienis dan diserap sebagian besar pupuk yang memiliki peluang untuk hewan dan manusia.
Diluar itu, untuk tingkatkan usia nila dan reproduksi ikan, orang menuangkan bahan k1mi4 khusus dalam kolam peternak atau container. Kerapkali ikan tetap masih hidup pada makanan ikan murah seperti jagung dan kedelai.
makanan ini ada dengan cost rendah, hingga mereka banyak digunakan untuk pembibitan Tilapia. Bahan k1mi4 memiliki peluang terakumulasi pada badan kita waktu kita makan ikan ini. Pembagian resikonya memiliki bahan k1mi4 ini melebihi faedah konsumsi ikan.

K4ndungan gizi ikan terganggu. The peternakan ikan biasanya sediakan kondisi higienis untuk ikan nila yang diangkut ke pasar untuk dijual.

Akibat Nya...

Efek memiliki kesempatan dari konsumsi ikan ini bisa menyebabkan mengembangnya penyakit koroner, penyakit sendi dan asma. Bahkan karsinogen bisa terakumulasi dalam ikan ini mengakibatkan kanker waktu mereka tertelan.

Lantaran argumen ini, Anda mesti fikirkan kembali pilihan Anda ikan untuk beli dari pasar. Termasuk juga penuh hidangan k1m! a dan karsinogen bisa menyebabkan ancaman besar untuk kesehatan Anda.

Anda mesti meniadakan Tilapia dari bagan diet Anda karena tak mempunyai manfaat bergizi dibanding dengan bahaya besar yang diakukannya untuk badan Anda.

waaw mengerikan yaa, itu tulisan kesempatan ini mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian semuanya. tolong beritahu pada yang lain tentang informasi ini, supaya biasanya orang tau tentang informasi ini..

di bln. puasa ini kita mencari amal melalui cara sharing informasi yang dapat berguna untuk orang lain....

sekian dan saya katakan terimakasih yang sebanyak-banyaknya!!!!!!!!!

sekianlah informasi ini mudah mudahan berguna dan bermanfaat.. jangan sampai lupa link dan share..

↓ SILAHKAN BERGABUNG BERSAMA SAHABAT ISLAM ↓

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar