Sabtu, 31 Desember 2016

Heboh.! Bayi Ini Dibuang Di Dalam Masjid, Isi Surat Si Orang Tua Bikin Gemas Aja. Seperti Ini Isinya??

Anak yaitu titipan dari Sang Pencipta. Tetapi tidak tahu kenapa, terdapat beberapa orang-tua di dunia ini masihlah malas terima titipan ini. Dan parahnya, mereka lakukan bermacam jenis cara yg tak sepantasnya ditangani sebagai orang-tua.




Mereka buang anaknya di asal-asalan tempat, bahkan juga ada juga yang di tempat sampah dan di atas pagar yang dipenuhi semut-semut merah. Naudzubillah..

Walaupun sebenarnya, ada banyak pasangan yang kurang mujur seperti mereka, dan demikian mengharapkan bakal diberi momongan selekasnya mungkin saja.

Tersebut hidup, di mana manusia kurang bersyukur. Seperti orang-tua berikut ini. Dianugerahi seorang anak yang lucu bukannya dirawat, ia jadi membuangnya. Bayi malang itu dimasukannya dalam satu kotak.

Seperti yang terlihat pada tulisan akun Twitter @arep_17, bayi mungil itu nampaknya tidak mengenakan pakaian, hanya ditutupi sehelai kain. Di samping kepalanya juga terlihat ada semacam topi berwarna abu-abu, seperti ditulis TribunnewsBogor. com, Selasa (22/11/2016).

Tampak dalam foto, beberapa orang tengah buka tutup kotak yang diletakkan di atas box seperti brankas.

Hal semacam ini sontak saja mengundang tanggapan negatif dari netizen. Namun keamarahan netizen tak sampai di situ. Satu surat yang nampaknya ditulis sang ibu bayi ini lah sebagai penyebabnya keamarahan netizen.

Pasalnya, dalam surat itu sang ibu menuliskan apabila berjodoh, mereka pastinya bakal berjumpa lagi. Ini artinya, dia akan mengambil bayi ini lagi setelah sekian lama ditelantarkannya.

Tersebut bunyi dari surat itu :

Assalamualaikum,

“Jika Anda membaca surat ini, bayi ini dilahirkan 21 November 2016.

Saya lakukan ini bukanlah karena saya tidak ingin menjaga tetapi saya tak mampu.

Jadi saya menginginkan berikan rezeki saya pada mereka yang lebih layak dan dapat.

Bila berjodoh Insya Allah kita akan berjumpa.

I Love You”.

Bagaimana responmu?

sumber :http://www.vivasiana.com

↓ SILAHKAN BERGABUNG BERSAMA SAHABAT ISLAM ↓

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Heboh.! Bayi Ini Dibuang Di Dalam Masjid, Isi Surat Si Orang Tua Bikin Gemas Aja. Seperti Ini Isinya??

0 komentar:

Posting Komentar